Jumat, 30 Juli 2010

Keunggulan Honda NEW SUPRA X 125

Honda NEW SUPRA X 125 Series di desain untuk memenuhi selera dan kebutuhan pemakai yang menginginkansepeda motornya tampil sporty, bermesin handal, nyaman dikendarai, canggih, dan praktis. Terobosan desain yang atraktif yang menjadikan Honda NEW SUPRA X 125 Series layak dibanggakan sebagai kendaraan sehari-hari.
Beberapa keunggulan NEW SUPRA X 125 Series

1. Tampilan Sporty tegas dan dinamis kian bergaya sporty modern dengan fitur canggih dan body atraktif.

2. Mesin Canggih & Tangguh, NEW SUPRA X 125 Series sebagai pelopor teknologi mesin injeksi pertama di Indonesia, mesin 125 cc, 4 tak-nya terbukti tangguh, bandel, kencang, irit untuk pemakaian sehari-hari, serta ramah lingkungansesuai standar emisi EURO 2.

3. Nyaman, NEW SUPRA X 125 Series irancang untuk kenyamanan maksimal dalam berkendara sehari-hari, baik sendiri maupun berdua.

4. Praktis, NEW SUPRA X 125 Series irancang agar mudah dan praktis dipakai berkendara sehari-hari. Stylish DesignPerpaduan antara desain sporti yang modern dengan garis body yang tegas dan tajam menjadikan Honda

Supra X 125 PGM-FI berkesan galak. Lebih menantang dan gagah tampak pada bentuk bodynya yang menyatu, kokoh,dan kompak. Lebih tajam, gesit dan berani tampak dari garis bodynya yang berkarakter tajam. Lebih bersemangat terlihat dari perpaduan bentuk yang kompak dengan garis body yang tajam menghasilkan kesan bersemangat.
Apakah PGM-FI ?PGM-FI adalah suatu sistem yang menggunakan teknologi kontrol secara elektronik, yang mampumemasok bahan baker dan udara secara optimum yang dibutuhkan oleh mesin pada setiap kondisi.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Keunggulan Honda NEW SUPRA X 125"

Posting Komentar