Jumat, 30 Juli 2010

Revo DX Siap Menyapa Anda

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan ubahan tampilan model motor bebeknya. Perubahan total kali ini dilakukan pada desain Honda New Absolute Revo 110 DX menjadi lebih stylish sehingga terlihat sangat eksklusif dan dinamis.

Honda Absolute Revo 110 DX saat ini merupakan varian tertinggi Revo 110 di segmen motor bebek berkapasitas mesin di bawah 125cc. Tampilan depan varian ini berubah total setelah cover body depan dan bagian sayapnya (leg shield) didesain dengan karakter garis yang tajam dan agresif. Selain itu, perubahan lain juga terlihat dengan adanya air intake dan fin relief yang aerodinamis pada cover body depan.

Perubahan tersebut membuat Honda Absolute Revo 110 DX kini tampil lebih eksklusif dan dinamis. Kesan ini semakin kuat dengan adanya striping dan warna body baru, warna gold pada kaliper rem cakram depan, serta aksen warna merah pada spiral suspensi belakang.

Perubahan lainnya terlihat pada peredam getaran pada setang yang kini tampil dengan warna chrome yang memberi kesan mewah. Demikian pula pada bagian pegangan belakang kini hadir dengan desain baru yang lebih modern.

Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan mengatakan model motor bebek masih menjadi idola masyarakat di Tanah Air. Karena itu, pihaknya menawarkan desain baru produk Honda Absolute Revo DX yang diharapkan sesuai dengan keinginan konsumen. ”New Absolute Revo 110 DX merupakan jawaban bagi masyarakat yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan baru yang eksklusif, hemat bahan bakar, dan bertenaga," ujarnya.

Honda New Absolute Revo 110 DX dipasarkan dalam 3 pilihan warna yaitu Inferno Red, Affinity Black dan Gusto Brown. Varian ini dilepas dengan harga Rp 13.815.000,- (on the road Jakarta). Adapun dua varian Absolute Revo lainnya dijual dengan harga Rp 11.865.000 (spoke wheel) dan Rp 13.215.000 (cast wheel).

Honda New Absolute Revo 110 mengusung mesin berkapasitas 110 cc yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru EFT (Efficient & Low-Friction Technology) sehingga menjadikannya bebek paling irit dan bertenaga di kelasnya, namun tetap ramah lingkungan sesuai standar emisi yang ditentukan pemerintah.

Honda Absolute Revo 110 series masih menjadi penyumbang terbesar penjualan AHM di segmen motor terlaris ini setelah pada bulan lalu terjual 96.229 unit. Dengan angka ini, penjualannya ini berarti tumbuh sekitar 29% dibandingkan dengan bulan Maret 2009 yang hanya 74.659 unit (sumber otofinance)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Revo DX Siap Menyapa Anda"

Posting Komentar